Halaman

Minggu, 20 Februari 2011

sebuah tulisan dari file 2008 masa lalu (2)

Bisa kupahami kalau kau berusaha menjauh,
hingga bayanganmu pun tak dapat kusentuh.
Bisa kupahami setiap usaha yang berbau pendekatan,
bagimu akan menjadi sebuah ketakutan,

ketakutan jangan sampai aku dapat menembus pertahanan hatimu.
Semua bisa kupahami karna aku juga sama sepertimu, mengharapkan yang lebih baik. Oleh karna itu aku memilihmu dan kau memilih yang lain.

bisa kuterima kalau akhirnya kau memilih dia, walau nantinya kau akan disakiti, dikhianati, tapi mungkin itu lebih baik daripada harus menahan malu berpacaran dengan seseorang yang berada di level bawah. Sekali lagi semua bisa kumengerti karna aku juga sama sepertimu. Aq lebih memilih berharap mendapatkan seseorang yang terlalu tinggi untuk digapai daripada harus bersikap realistis, hingga akhirnya yang kudapat hanya kekecewaan.

Dalam hidup kita harus bermimpi, kata tapi hanya akan menghambat sebuah mimpi, sekarang aku sedang bermimpi mendapatkanmu dan bagimu mungkin itu adalah sebuah mimpi buruk.

Mungkin sekarang kau adalah bintang dilangit yang sungguh tinggi untuk kugapai, tapi suatu hari nanti kau akan jatuh dengan sendirinya kepadaku,, boleh saja sekarang kau kata tidak,, tapi suatu hari nanti akan susah kau untuk menolak.

Kita memang harus realistis, tapi aku orang yang optimis, karna bagiku di dunia ini belum ada yang pasti. jodoh,rejeki, kematian sudah ditentukan Tuhan tapi kan kita belum tau apa dan kapan pastinya. Jadi semua itu masih samar samar, belum dapat terlihat dengan jelas, bisa saja kau adalah jodohku dan kau tak akan kuasa menolaknya. hahahahaha

Tapi Kapan waktu itu akan datang... apakah benar hari itu akan datang, hari dimana bintang bisa kugapai ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar