Halaman

Minggu, 20 Februari 2011

sebuah tulisan dari file 2008 masa lalu (1)

Setelah lama terhapus memori,
kini kau datang kembali,
kau pikir aku akan senang semeringah
bak anak kecil yang mendapat hadiah?

maaf aku sudah berubah,
bukan lagi lelaki yang dapat dipermainkan dengan mudah.

Kuakui dulu aku memang buta,
kecantikanmu menimbulkan cinta,
sehingga aku tak sadar telah meletakkan harga diriku di tempat yang trbawah,
yang tak dapat marah
yang bisa kulakukan hanyalah mengalah
mengikuti egomu yang wah...

Kuakui Dulu kau memang kuimpikan
tapi sekarang aku tidak hanya memiliki satu impian,
akan ada seratus impian yang akan kuraih satu persatu menjadi kenyataan
dan kini maaf kau tidak lagi termasuk kedalam salah satu impianku.

2 komentar:

  1. bagus tem tapi akhirnya kurang pas..
    akhir versi gw..

    "dan maaf kini kau tak lagi masuk hitungan..putri titian.."
    haha..

    BalasHapus
  2. hahaha.. bisa dituntut putri titian gw :P

    BalasHapus