Halaman

Sabtu, 16 April 2011

surat kepada teman

teman sekarang aku sudah besar..
dan sekarang aku sudah punya pacar..
dan jangan cemas teman..
aku sangat yakin dia seorang perempuan..

dia bukan wanita yang sangat cantik
dengan pakaian serba dari butik
dan wajah yang dipenuhi kosmetik
atau dengan bulu mata lentik
yang mungkin karena sering ditarik tarik

dia hanya seorang wanita yang nyaman
bisa menjadi teman apalagi pasangan
tempat curhat bagai sahabat
tempat mengadu bagai ibu
memadu kasih karena memang seorang kekasih

teman.. aku sangat senang
bagaimana tidak, dia akhirnya memanggilku sayang
bisa kaubayangkan teman, dia memanggilku sayang
ah teman,, aku benar benar terbang melayang

tapi teman.. maaf
aku belum siap mendoakan agar dia mendapatkkan yang terbaik.
karena aku takut belum bisa menjadi yang terbaik.
jadi sebelum mendoakan dia
doakanlah aku terlebih dahulu ya.. (egois)

*belum siap bukan berarti tidak bisa hanya mungkin belum bisa..
setidaknya biarkan dia bersamaku sekarang
sebelum dia menemukan yang terbaik itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar