Halaman

Minggu, 20 Februari 2011

tebak tebakan

pernah membuat tebak tebakan ?
saya yakin sebagian besar dari kita hanya bisa menjawab tebak tebakan,,
saya juga yakin sebagian besar jawaban kita juga lebih banyak salahnya..
hahahaaha
tebak tebakan oh tebak tebakan,,
mungkin bagi sebagian besar orang
tebak tebakan hanyalah sebuah permainan,,
malah banyak yang beranggapan hal tersebut merupakan permainan bodohh,,
tapi jangan pernah berfikir bahwa tebak tebakan merupakan permainan anak kecil
yang menggunkan pistol mainan,, atau jari telunjuk... anda benar benar salah !!
karena itu namanya tembak tembakan bukan tebak tebakan.. hahahahaa
balik lagi ke tebak tebakan,, kalo anda mau berfikir kenapa ini menjadi penting
sampai saya jadikan notes,, saya berikan waktu 5 menit ..cobalah pikirkan sejenak.
tapi sekali lagi saya yakin anda pasti tidak sabar
dan langsung berusaha membaca kelanjutannya
tebak tebakan bukan hal yang gampang,,
orang yang bisa membuat tebak tebakan,
atau minimal bisa menjawab tebak tebakan dengan baik
pastilah orang tersebut merupakan orang yang kreatif
orang kreatif versi saya tentunya
karena TEBAK TEBAKAN MELATIH KITA UNTUK BERFIKIR OUT OF THE BOX
orang seriusme versi saya mungkin tidak akan setuju....
sah sah saja silahkan berfikir dengan keseriusan anda
dan biarkan saya berfikir dengan ketidakseriusan saya,,
toh saya tidak menganggap ini serius...... anda ?
btw ada yang tau pulau apa yang mengundang penasaran orang orang...?
jawabannya tolong dipikirkan saja,, saya mauu ngerjain PPG
selamat malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar